10jt/hari mau?

Sunday, August 15, 2010

Aturan clikbank

Yang mesti dan tidak boleh dilakukan oleh seorang Affiliate
Yang Harus dilakukan oleh Affiliate Clickbank :
Jika kita baru memulai sebagai afiliate, kita harus mengetahui apa yang harus kita lakukan untuk sukses. Hal lain yang penting , ada beberapa yang tidak seharusnya dilakukan! Panduan ini akan berbicara tentang keduanya, sehingga kita dapat menghindari banyak kesalahan yang membuat banyak pemula.merasa sulit
* Mempromosikan produk-produk berkualitas tinggi yang akan menarik seseorang yang mungkin akan mempertimbangkan membeli . Percaya pada nilai produk yang akan membuat kita lebih yakin dalam mempromosikan produk itu, baik karena upaya promosi kita akan lebih bisa dipercaya, maupun karena kita akan memiliki pemahaman yang lebih baik atas produk yang kita tawarkan. Mencoba mempromosikan produk yang biasa-biasa saja menurut orang lain akan membuat kita merasa bergairah , bukan hanya mempromosikan produk-produk yang populer yang memang banyak peminatnya.
* Manfaatkan dari situs vendor yang menawarkan alat dan tips di halaman afiliate mereka. Mereka sering memasuk kan informasi tentang cara-cara terbaik dalam mempromosikan produk mereka, dan kita juga dapat mengambil beberapa gambar yang dibutuhkan , atau saran untuk kata kunci yang berhubungan, dan banyak lagi.
* Tes HopLinks dan promosi kita secara teratur untuk memastikan mereka bekerja dengan baik.
* Sebelum memulai Luangkan lah waktu utk menyelidiki berbagai teknik promosi . Cari sumber yang baik jika kita baru memulai , dapatkan informasi atau artikel gratis di Internet untuk Cara Mempromosikan Produk. Atau kalau dibutuhkan ikutilah pendidikan khusus yang akan mengajarkan kita tentang teknik –teknik promosi yang baik, agar uang dan waktu yang kita keluarkan untuk promosi tidak menjadi sia-sia.
* Jadilah orang yang mau menerima perubahan. Karena ada berbagai Teknik kerja yang berbeda untuk berbagai jenis produk, sehingga apa yang bekerja untuk kita di masa lalu kemungkinan tidak dapat berfungsi di masa mendatang. Bisnis afiliate dapat berubah sangat cepat, sehingga kita harus selalu siap untuk menyesuaikan dengan trend pasar, produk baru, dan keadaan tdk terduga lainnya.
* Simpan HopLinks kita ke dalam file di komputer kita . Ada saran yang baik untuk agar menyertakan catatan tentang produk yang berkaitan dengan hoplink, dan rincian tambahan yang ingin kita ingat tentang sebuah produk yang kita pilih . ClickBank tidak menyimpan salinan HopLinks yang telah dibuat, jadi kita harus menyimpannya sendiri.
* Pilih “Nick Name “ yang bagus. Karena meskipun nama panggilan kita tidak harus sempurna , namun itu akan terlihat oleh pelanggan, maka buatlah nickname yang tidak akan menyinggung siapapun atau yang dapat membuat pelanggan memutuskan untuk tidak membeli melalui kita .
Yang tidak boleh dilakuan oleh Affiliate Clickbank :
* Jangan spam. Ada sejumlah alasan untuk afiliate agar tidak melakukan promosi spam ke orang lain .Dari sudut bisnis, ClickBank sangat serius menindak keluhan atas spamming, dan dapat berakibat pada hilangnya akun kita dan pada kondisi apapun kita dianggap bersalah jika kita mendapatkan penghasilan dari spamming. Selain itu, banyak situs web, jaringan sosial, forum, blog, dan Internet Service Provider serius menaggapi laporan spamming, Kita dapat menemukan larangan tersebut di tempat-tempat yang populer untuk agar tidak mempromosikan produk kita jika promosi dianggap spam dan atau dilaporkan oleh orang lain.
* Jangan mengisi Situs Saya / Produk Saya / Foto Saya pada bagian Pengaturan Account. bagian Rekening ini hanya ditujukan untuk vendor ClickBank, tidak untuk afiliate. Biarkan kolom itu kosong, kecuali jika kita ingin menjadi vendor ClickBank.
* Jangan menggunakan kampanye iklan bernada "negatif".
Karena ada beberapa afiliate berfikir ini ide bagus untuk membuat iklan seperti "Apakah Produk X adalah penipuan ?", Kemudian me link ke produk, ClickBank sangat menyarankan agar kita tidak menggunakan metode ini untuk iklan. Banyak vendor yang mengeluh atas laporan beberapa orang yang memandang produk mereka adalah scam, vendor dapat meminta agar ClickBank melarang afiliate tertentu dari mempromosikan produk mereka jika mereka mengetahui ada affiliate yg melakukan hal ini.
Ini berarti bahwa iklan kita sia-sia dan kita tidak akan dapat kesempatan lagi untuk mempromosikan produk dari vendor di masa mendatang. Selain itu, secara umum dapat membuat produk ClickBank terlihat buruk, dan dapat membuat pelanggan ragu-ragu untuk membeli produk yang telah diperkenalkan. Akan Lebih baik jika kita menginformasikan keunggulan produk, atau memperkenalkan tentang produk dan kemudian mencoba untuk menjual produk apapun yang baik pada pelanggan.
* Jangan merasa bahwa kita harus membeli produk yang ingin kita promosikan. kita tidak diharuskan untuk membeli produk untuk dapat mempromosikannya, meskipun kadang-kadang memiliki dan menggunakan produk dapat menghasilkan ide-ide baru tentang cara mempromosikan produk.
* Jangan menawarkan bonus uang tunai atau setara uang tunai (seperti kartu hadiah) untuk pelanggan yang membeli produk melalui hoplink anda . Hal ini tidak diperbolehkan dalam ClickBank's Contrack Client . Namun, kita dapat menawarkan jenis bonus lainnya, seperti tambahan ebooks atau produk terkait, kepada pelanggan yang membeli melalui hoplink kita .
* Jangan berharap dapat dengan cepat menghasilkan banyak traffik dari menggunakan teknik promosi gratis. Meskipun kadang metode Promosi gratis seperti lewat Search engine dan media sosial akhirnya dapat mengakibatkan banyak traffik , afiliate pemula tidak akan mendapatkan banyak traffik dari metode ini sampai mereka telah mempunyai waktu untuk membangun usaha, reputasi, dan peringkat situs mereka di mata search engine.
* Jangan menyimpan atau membungkus hoplink kita kedalam bingkai. HopLinks kita harus benar-benar bisa dilacak, mereka tidak boleh disimpan dalam bingkai. Jika domain kita terbungkus , hoplink kita akan disimpan dengan cara ini, dan karena hoplink itu yang akan dipakai .
* Jangan mempromosikan bentuk hoplink "diakhir". Contoh : www.examplesite.com/?hop=yournickname. Sebaliknya, kita harus menggunakan format hoplink yang berakhir di hop.clickbank.net sehingga Hop dapat dilacak dengan benar, yang akan memastikan kita menerima kredit afiliate pada traksaksi penjualan yang terjadi .
* Jangan menggunakan password clickbank kita sebagai ID pelacakan. Karena Jika kita memilih untuk menyertakan ID Pelacakan pada hoplink, maka siapa pun yang klik hoplink kita, akan melihat account masuk kita . Setelah kedua informasi tersebut terlihat oleh orang lain ,dikhawatirkan dapat mengundang akses yang tidak sah ke account kita .
* Jangan terlalu puas dengan nickname ClickBank kita yang "bagus". Usaha kita adalah pada biaya promosi periklanan yang benar-benar kita hitung, bukan pada nama panggilan yang kita gunakan.


0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More