10jt/hari mau?

Sunday, August 15, 2010

Persiapan gabung Clickbank

Persiapan sebagai affiliate ClickBank
Persiapan sebagai affiliate
Proses Menjadi seorang affiliate ClickBank adalah cepat dan mudah. Dengan mengikuti tiga langkah sederhana berikut, Anda akan berada di jalan untuk menjadi affiliate sukses tanpa buang waktu banyak.
1. Buat Account clickbank
Untuk memulai sebagai affiliate ClickBank, pertama anda perlu membuat akun gratis. Mengisi formulir pendaftaran ClickBank, yang hanya berlangsung beberapa menit. Pastikan untuk memasukkan semua informasi kontak Anda secara akurat,ini diperlukan jika suatu saat clickbank perlu untuk menghubungi Anda mengenai account Anda dan agar clickbank dapat mengirimkan penghasilan Anda. Anda akan menerima email dengan 8 digit kode konfirmasi, Anda harus masuk ke akun email dan ke akun clickbank untuk menyelesaikan proses pendaftaran. Email ini akan berisi account nickname (yang Anda pilih) dan password (yang sama dengan kode konfirmasi yang diterima).
Setelah account Anda dibuat, klik link “sign in “ (masuk) pada halaman konfirmasi atau di bagian atas situs web ClickBank. Setelah Anda login, Anda akan dibawa ke halaman Home akun. Ini adalah halaman di mana Anda akan akhirnya dapat melihat penghasilan Anda nantinya , juga berita penting ClickBank, update, dan banyak lagi.
Jika Anda klik tab berikutnya, yang disebut “Account Settings “ (Pengaturan Account) , Anda akan melihat semua informasi yang Anda masukkan pada formulir pendaftaran. Jika Anda memiliki alamat yang terdaftar di AS, Anda akan melihat kolom yang disebut Nomor ID flashing yang berwarna merah di bagian Informasi Account. Jika Anda memiliki alamat US dan penghasilan lebih dari $ 600 pada akhir tahun kalender, Anda harus memasukkan Employer Identification Number (untuk usaha) atau Nomor Jaminan Sosial (untuk perorangan) di kolom Nomor ID. Untuk informasi lebih lanjut, lihat “Accounting Policy.”.
Selanjutnya, Anda akan melihat bagian Informasi Kontak. Sejak Anda berhasil menjadi affiliate clickbank , Anda tidak perlu mengisi salah satu dari alamat email atau nomor telepon di kotak Contact Information kecuali untuk Account Alamat email dasar dan telepon Anda.
Dengan mengklik Edit di kotak Informasi Pembayaran, Anda dapat mengubah pembayaran, yang merupakan jumlah minimum yang harus Anda peroleh sebelum clickbank mengirimkan Anda cek. Perlu diketahui bahwa terdapat $ 2,50 per pembayaran biaya pemrosesan masalah clickbank, berapapun jumlah cek atau setoran langsung. Saat pertama kali memulai, anda hanya dapat memilih untuk dibayar dengan check. Namun, ketika Anda menerima tiga (3) pemeriksaan, dan jika Anda berada di dalam daftar negara-negara yang didukung, Anda dapat memilih untuk dibayar dengan setoran langsung ke rekening bank Anda.
Penting: sebagai affiliate , kita jangan mengisi kolom “My Site, My Products, or My Images pages” . Ini adalah hanya untuk ClickBank vendor. affiliate tidak boleh mengajukan permintaan persetujuan produk dan tidak perlu membayar biaya untuk aktivasi account mereka!
2. Cari Produk di clickbank untuk dipromosikan
Setelah account Anda buat dan Anda memiliki nick name” (nama panggilan) ClickBank, Anda sudah siap untuk menemukan produk untuk dipromosikan. Kecuali jika Anda telah memiliki atau telah memilih produk yang ingin dipromosikan, maka tempat terbaik untuk memulai adalah ClickBank Marketplace. Anda dapat menemukan produk ,dimana Anda tertarik untuk mempromosikan dengan mencari pada kata kunci tertentu atau browsing menurut kategori dan sub-kategori. Setelah Anda mengklik tab “GO”, Anda akan disajikan sebuah daftar produk yang cocok dengan kriteria Anda.
Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk yang menentukan (s) untuk dipromosikan, lihat artikel Mencari Produk clickbank untuk dipromosikan.
Setelah Anda memilih produk, klik Create HopLink yang ada di bawah daftar produk. Kemudian akan terbuka jendela baru, di mana Anda akan memasukkan :
- “nickname “ ClickBank Anda,
- sebuah opsional Pelacakan ID,
- dan lalu klik “Create”. Ini akan membuat hoplink yang terikat secara khusus untuk nama panggilan dan produk tertentu yang Anda pilih. Hal ini secara otomatis terenkripsi untuk melindungi Anda.
Anda akan melihat dua versi hoplink yang sama.
1. Versi pertama, dengan teks warna hitam , dalam teks biasa.
Anda menggunakan pilihan ini jika Anda ingin berbagi hoplink melalui email, Twitter, Facebook, atau metode di mana anda tidak perlu membuat kode HTML sendiri.
2. Versi Kedua, dengan teks warna biru, adalah dalam format HTML code.
jika anda ingin menyisipkan link langsung ke situs web Anda sendiri atau sumber lain yang memerlukan pemformatan HTML. Pada pilihan kedua ini, Anda dapat mengubah bagian yang tertulis “Click Here!” Untuk diganti dengan apapun yang anda inginkan, seperti "Check out this great product I found!"
clickbank menyarankan Anda menyalin dan menyisipkan hoplink baru Anda ke dalam dokumen teks atau menyimpannya dalam beberapa cara di komputer Anda, karena ClickBank tidak menyimpan HopLinks untuk Anda. Jika anda tidak menyimpan sendiri, Anda perlu kembali ke Pasar setiap kali Anda ingin menghasilkan hoplink, yang tentunya akan menyita waktu.
Untuk mempelajari lebih lanjut tentang HopLinks, lihat "Semua Tentang HopLinks," tapi untuk sekarang ini , anda sudah siap untuk mulai mempromosikan hoplink Anda!
3. Me mulai Mempromosikan hoplink Anda
OK, Anda telah mendaftar untuk account ClickBank dan telah membuat hoplink pertama Anda. Tetapi di mana Anda benar-benar harus mulai mempromosikan hoplink Anda? Cobalah untuk menentukan dimana Anda akan menghabiskan waktu dan tenaga agar bisa menghasilkan sedikit banyak pada mulanya, tetapi clickbank akan memberikan beberapa ide untuk memulai. Setelah pemahaman dasar dikuasai, maka imajinasi dan kreatifitas adalah satu-satunya yang dapat anda kembangkan agar dapat mempromosikan produk ClickBank yang menghasilkan penjualan.
clickbank telah membuat sebuah panduan yang disebut “Common Ways to Promote Products “ (Cara Mempromosikan Produk) yang merupakan tempat yang tepat untuk mengetahui cara para affiliate dalam mempromosikan produk ClickBank secara efektif.
aturan praktis yang Penting untuk diingat adalah bahwa jika Anda ingin mendapatkan kembali ,modal atas waktu, uang, dan usaha anda , Anda harus mempromosikan produk ke orang lain yang mungkin tertarik pada produk tersebut . Misalnya, jika Anda memposting hoplink untuk kursus Internet Marketing di sebuah forum yang didedikasikan untuk berkebun atau politik, orang pastinya tidak akan klik hoplink anda itu , dan bisa jadi Anda akan di peringatkan atau bahkan dikeluarkan dari forum.
Namun, jika Anda terhubung ke forum tentang tema Internet Marketing yang sama , misalnya dalam sebuah forum diskusi atau grup yang didedikasikan untuk membuat uang online, maka sebisa mungkin Anda berpikir : ini merupakan produk yang bagus dan buatlah orang lain agar bisa berfikir sama dengan anda soal keuntungan dari produk yang ingin anda tawarkan, Anda cenderung mendapatkan lebih banyak klik dan pembelian dari hoplink. Posting yang berguna dan hoplink yang relevan serta keterangan yang memadai juga akan membuat pengunjung lebih cenderung percaya pada rekomendasi Anda baik sekarang maupun mungkin di masa mendatang.
Prinsip yang sama berlaku untuk teknik promosi umum lainnya seperti menulis artikel atau kutipan artikel atau opini yang anda masukkan ke dalam jaringan sosial untuk produk yang lebih relevan dan berguna buat pengunjung blog Anda, maka semakin banyak Anda akan menghasilkan penjualan.
Untuk tips tentang praktek apa yang terbaik dan teknik yang mesti dihindari, lihat panduan “Apa yang mesti dan jangan dilakukan oleh affiliate clickbank.
FAQ
T: sebagai affiliate , untuk mempromosikan berbagai produk, apakah saya harus memiliki beberapa account?
A: Tidak, Anda dapat mempromosikan banyak produk yang berbeda sebagai affiliate melalui satu account. Jadi,Tidak perlu mendaftar dengan account terpisah.
T: Apakah ClickBank menyediakan banner untuk promosi produk?
A: Tidak..! clickbank tdk menyediakan Banner , Namun banyak vendor ClickBank akan menyediakan banner langsung untuk para affiliate melalui halaman affiliate produk pada website vendor . Anda bisa Periksa pada keterangan di Marketplace atau cari pada sebuah link affiliate vendor dari Pitch Halaman untuk melihat apakah mereka menyediakan banner untuk produk mereka.


0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More