10jt/hari mau?

Sunday, August 15, 2010

Panduan Dasar Clickbank!

Seperti telah dijelaskan sebelumnya, affiliate program merupakan peluang bisnis online yang sangat potensial memberikan penghasilan besar. Salah satu jaringan affiliate program yang menjual produk digital (ebook, software, dll) adalah clickbank. Website ini menyediakan ratusan ebook dan software yang bisa anda jual untuk kemudian anda mendapatkan komisi dari tiap ebook yang berhasil terjual. Untuk yang ingin serius menekuni bisnis clickbank, silakan join menjadi affiliate clickbank, GRATIS, tanpa harus membeli ebook terlebih dahulu.
Dengan join melalui clickbank, berarti anda bisa mendapatkan penghasilan dari internet tanpa harus bersusah payah membuat produk sendiri, yang anda lakukan hanya mempromosikan ebook atau software malalui link, website dan banner yang diberikan oleh pemilik produk, dan dapatkan komisi dari setiap produk yang terjual melalui link, website atau banner tadi.
Anda tidak perlu mengurusi pembuatan atau penyaluran produk pada pembeli, pembayaran, customer service, dan aktivitas lainnya, karena semua itu dilakukan oleh pemilik produk, yang anda lakukan hanya mempromosikan.
GRATIS Ebook Clickbank Exposed!
Bagi anda yang memerlukan panduan dasar bisnis clickbank, silakan download ebook clickbank exposed dari BisnisPemula, GRATIS. Yang perlu anda lakukan hanya menginstall program GRATIS dari Nifty Stats yang merupakan software untuk mengatur (management) account affiliate program dan PPC yang anda miliki.
Silakan download terlebih dahulu software Nifty Stats (GRATIS melalui link ini), kemudian install software atau program ini. Setelah selesai instal, login menggunakan username dan password yang sama saat registrasi untuk download, kemudian saat ada pilihan add affiliate program, pilih Nifty stats seperti pada gambar dibawah.

Silakan konfirmasi (melalui form comment pada artikel ini) bahwa anda sudah menginstall program niftystat dan menjalankan programnya (mengecek account affiliate program anda di nifty stat). Setelah itu, link download ebook clickbank exposed akan saya kirim melalui email anda.


0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More